Desember 2014 Bulan Diskon

Alhamdulillah,
Sekarang saat saya menulis tulisan ini sudah masuk bulan Desember minggu ke 2 tahun 2014. Yang saya perhatikan bulan ini banyak sekali diskon pada produk-produk yang dijual online. Tidak hanya pada toko online tertentu, tapi hampir rata pada semua toko online. Tapi ada yang perlu diingat untuk anda yang suka belanja. Baik online maupun offline, ada yang perlu diperhatikan. Yaitu tetap sesuaikan dengan kebutuhan dan berhati-hatilah.
hosting server

Yang saya sorot pada tulisan saya kali ini adalah pada bidang yang saya geluti yaitu domain dan hosting. Para penyedia domain dan hosting berlomba-lomba memberikan pelayanan mereka. Ada yang menggratiskan domain dengan menjual hosting. Atau bahkan dibalik menjual domain dengan menggratiskan hosting. Orang Indonesia seperti saya sukanya gratis dengan kualitas terbaik. Bagaimana kalau ambil hosting gratis domain gratis. Ternyata tidak semudah itu. Sudah dikasih murah kok minta gratis. Kalau istilah jawanya "Di ke'i ati ngrogoh rempelo" diterjemahkan dikasih hati malah minta ampela(empedu). Sudah dikasih malah minta macam-macam. 

Bagi yang memang membutuhkan, wajar menggunakan kesempatan diskon. Tapi perhatikan dan perhitungkan dulu. Ada yang memberikan diskon hingga 60%. Yang lain ada yang harga turun sampai dibawah Rp. 10.000 tapi hitungannya /bulan, jadinya kalau dikali harganya tetep sama seperti yang lain tapi ada bonusnya tambahannya memang. Intinya sabar itu ternyata tidak hanya dibutuhkan pada saat tidak punya uang. Punya uang pun seharusnya lebih sabar.
Semoga berguna, wassalam.

Posting Komentar