Sertifikat Google

Alhamdulillah,
"Kesusahan itu diapit dua kemudahan", jadi kalau anda saat ini sedang mengalami kesusahan maka bersabarlah. Saya merasakan hal ini benar adanya. Ketika ada kesusahan ternyata Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu untuk umatNya. Saya membuktikan buahnya kesabaran, salah satunya baru saja lulus ujian training, yang ngajar yaitu Google.com. Ya kemarin saya baru menyelesaikan ujian yang diadakan Google secara online.

Jadi kemarin saya pas tidak bisa ke kantor karena berhalangan, saya hanya bisa otak-atik laptop di kamar. Saya mendapat kesempatan untuk mengikuti training yang diadakan Google. Training ini gratis, tidak dipungut biaya. Yang ngajar gadis cantik masih muda langsung dari Google. Training ini online, dan ada ujiannya per-unit, dan bila peserta training menyelesaikan training lebih dari 80% sebelum tanggal 18 Desember 2014 waktu 11.59pm PST (Pacific Standart Time) maka akan mendapat sertifikat dari google.

Training yang saya ikuti kemarin berjudul:

Mobile App Analytics Fundamentals

Berisi 4 unit yang isinya antara lain:

  1. Introduction to Mobile App Analytics
  2. Attracting New Users
  3. Measuring behavior
  4. Increasing revenue

Setiap unit berisi rata-rata 4 sub-unit materi. Setiap unit ada ujian yang boleh diperbaiki. Selain manfaatnya materi yang disajikan juga menarik. Dan bila anda berhasil maka sertifikatnya seperti berikut:
sertifikat google
contoh sertivikat google

Bila anda juga ingin mendapat sertifikat maka segeralah mendaftar dan mengikuti training di alamat: https://analyticsacademy.withgoogle.com

Posting Komentar